Suryana77's Blog

Senantiasa Belajar & Terus Belajar

  • Arsip

  • Iklan / Sponsor :

Memperbaiki Grub2 IGN8 di Laptop Saya

Posted by suryana77 pada Desember 12, 2012

Senin, 10 Desember seperti biasa dalam aktifitas saya melakukan update Distro Ubuntu dan IGN8, pada saat update Ubuntu tanpa saya sadari salah satu update-annya adalah grub nya Ubuntu sehingga menghapus grub2 nya milik IGN8, hal ini baru saya sadari saat saya melakukan reboot tampilan grub2 IGN8 tidak tampil. dengan sedikit kepanikan saya melakukan konsultasi ke Grup Facebook Igos Nusantara.

Tidak lama kemudian dapat petunjuk cara mengembalikan Grub2 IGN8 yaitu disini.

saya lakukan semua perintah tersebut, akhirnya kembali normal ….

Tinggalkan Balasan

 
